DX LISTENING DIGEST 10-10, March 11, 2010

** SOMALIA [non]. QSL, SOUTH AFRICA (mungkin): BAR-KULAN via

Sentech, 9960. Beberapa detik setelah mengirim e-mail ke barkulanradio

@gmail.com saya menerima pemberitahuan berikut:

“Thank u so much, saya telah menerima pesan Anda, segera Anda akan

memperoleh respon  Sunni Said Salah, sunnijournalist @ gmail.com

Radio Bar-kulan Sports Chief Editor, Entertainment & Webmaster“

Mungkin satu jawaban yang di-otomasi. Dan respon yang dijanjikan

datang 4 hari kemudian:

“Hi Wendel, Thank you for your reception report. Laporan-laporan

semacam ini sangat membantu. Bar-Kulan adalah satu layanan radio baru

untuk orang Somali. Kami mulai melakukan transmisi test pada tanggal 1

Maret. Detil yang Anda sampaikan adalah benar. Kami belum mempunyai

kartu QSL tetapi akan segera kami buat dan mengirimkannya satu untuk

Anda. Best regards, David Smith, Director – Bar-Kulan“

(Wendel Craighead, Prairie Village, Kansas, USA, March 8, Cumbredx

mailing list via DXLD)


♫ “7165, 21/2 1505, Voice of Democratic Alliance, 343, talk in 

Arabic with music in between mentioning Eritrea, Sudan, Yemen 

(Tony Ashar, West Java, Indonesia)”

Saya mencoba posting hasil monitoring tersebut untuk milis dxld 

melalui alamat surel pak Glenn Hauser, namun entah kenapa saya 

tidak melihatnya, baik di milis dxld maupun di berkala DXLD. 

Mungkin lain kali saya sebaiknya kirim langsung saja ke alamat 

dxld@yahoogroups.com

Kemudian saya coba mengirimkannya ke hard-core-dx. Sekitar 

seminggu kemudian – cukup lama sehingga timbul juga pikiran 

kemungkinan gagal lagi - baru muncul di milisnya, sekaligus 

2 posting [satu dengan tambahan detilnya].
 

♫ Thank you for the very good reception report. God Bless.

From: Brother R. G. Stair

<brotherstair@overcomerministry.org>

To: shortwave@clubmember.org

Date: Fri, Mar 12, 2010 7:30 pm

Brother Stair

Demikian respon surel yang saya dapat untuk lps program The

Overcomer Ministry melalui txr Wertachtal, Jerman tanggal 8

Maret 1533-1554 UTC di 17485 kHz berisi khotbah Bapak Stair.

Setelah melihat kembali lps saya, ternyata saya terlupa mencantumkan

nilai SINPO yang 34232. Jadi, mestinya belum pantas disebut “very

good” J TA


“Asswrwb. P. Ton, punya almt email voice of africa tdk ya? Sy ttp baca

swl d blog loh..tnx.” [Hindun 16 Maret 2010 07:32:25]

“Di blanko lps (africavoice@hotmail.com), di WRTH

(info@voiceofafrica.com.ly). Tks masih ikuti swl, salam”

[sent 16 Maret 2010 13:52:13]


About Ashar

grandfather, husband, brother, father, father in law

Tinggalkan Balasan

