[HCDX]
QSL Khusus dan Kontes T-shirt RTI
Dari: Ashik Eqbal Tokon
Kepada: Hard Core DX
Tanggal: Fri, Apr 2, 2010 10:34 pm
Radio Taiwan International (RTI) memberikan sejumlah terbatas t-shirt dan Special QSL Card kepada pendengar di seluruh dunia sebagai ucapan terima kasih atas dukungan bagi stasiun radio itu dalam rangka Kontes “Listen to RTI and Win a T-shirt”.
Untuk memenangkan sebuah t-shirt, Anda bisa mengirim email atau laporan penerimaan siaran [lps] tentang kondisi penerimaan di tempat Anda. RTI akan memberi Anda selembar kartu Qualified Shortwave Listener (QSL) bersama satu kartu entri kontes. Kirim kembali kartu entri kontes ke alamat RTI disertai nama dan alamat Anda.
Tidak ada pembatasan pada jumlah entri yang dikirim oleh pendengar. Tetapi fotokopi tidak akan diterima..
Deadline : Kirimkan entri kontes Anda ke alamat RTI dengan cap pos antara 1 April 2010 dan 15 Agustus 2010 agar bisa diikutkan dalam pengundian.
Detil di:http://www.rti.org.tw/big5/2010Activity/2010QSL/english.aspx
Enjoy RTI and win the contest
73 from
Ashik Eqbal TokonRajshahi, Bangladesh

DX LISTENING DIGEST 10-13, April 1, 2010
** SWEDEN. Pertahankan Radio Sweden di shortwave! — Saya pendengar lama Radio Sweden (sejak pertengahan 1960an); saya punya selembar kartu QSL (verifikasi penerimaan) dengan tulisan tangan ucapan terima kasih atas pernyataan simpati saya bagi keluarga korban Estonia yang tenggelam di tahun 1994. Radio Sweden selalu tampil di udara dengan hangat dan friendly; bila Anda berpikir bahwa orang asing harus berbuat di luar kebiasaan mereka guna memperoleh informasi yang sama tentang Swedia di situs Anda yang sekarang mereka dapatkan dari Radio Sweden, saya yakin Anda keliru.
Saya mendengarkan “Norway Now” melalui NRK sampai mereka menghentikan siaran bahasa asingnya; NRK adalah satu-satunya stasiun radio Internet yang saya dengarkan karena saya sedang mempelajari bahasa Norwegia, tetapi bahasa Norwegia saya belum cukup baik untuk bisa mengerti ketika siaran Utenlandssendingen NRK dalam bahasa Inggris mengudara di shortwave.
Saya memahami bahwa menyelenggarakan siaran di shortwave memerlukan biaya, tetapi saya percaya bahwa goodwill internasional dan saling pengertian yang diundangkan siaran shortwave dengan baik mulai dilupakan orang. Saya berharap Radio Sweden akan meninjau kembali keputusannya untuk meninggalkan siaran shortwavenya.
Sincerely yours, (Anne Fanelli, Elma, New York 14059 USA, March 27, cc e-mail kepada Gaby Katz di SR, dan Kedutaan Besar Swedia di Washington, via DX LISTENING DIGEST)

About Ashar

grandfather, husband, brother, father, father in law

Tinggalkan Balasan

