“Presiden Chavez dan Twitter“RADIO NORWAY INTERNATIONAL”“RAI INTERNATIONAL”

*** Media Network

Presiden Chávez dari Venezuela gabung Twitter
28 April 2010 – 10:04 UTC
oleh Andy Sennitt.

Presiden Venezuela Hugo Chávez akan segera bergabung dalam jajaran para politisi dalam situs populer micro-blogging Twitter, dengan nama @chavezcandanga, kata Menteri Urusan Umum Diosdado Cabello kemarin. “Kawan: @chavezcandanga telah terdaftar, kami akan segera menerima pesan-pesan dari komandan kami dengan cara itu,” tulis Cabello di akun Twitternya sendiri @dcabellor.
Pemimpin berhaluan kiri yang sedang menanjak itu, seorang anti-AS penentang yang kritis, telah berhasil menghimpun hampir 5,000 follower dalam beberapa jam saja setelah pengumuman Cabello, walaupun ia belum menuliskan update-nya yang pertama. Pada hari Senin, Cabello mengatakan kepada para reporter bahwa pemerintah Venezuela akan memperjoangkan ideologi mereka dalam dunia jejaring sosial, dengan memberikan kepada semua pejabat partai halaman Twitter masing-masing.
“Oposan kira mereka menguasai jejaring sosial. Mereka pikir Twitter dan Facebook milik mereka. Kami akan berperang melawan mereka, dan kami 7 juta militan yang akan menguasai Twitter,” katanya. Nama profil Chávez menggabungkan namanya sendiri dengan kata “Candanga,” yang di Venezuela berhubungan dengan seseorang yang bandel atau kasar. Di bulan Maret ia mengatakan akan mengukir ruangnya sendiri di Internet untuk membawakan “revolusi Bolivar” online, tetapi sampai sekarang rencana itu belum terwujud.
Berbagai kritik menuduh pemerintahan Presiden Chávez memonopoli media dalam negeri, menutup outlet oposan di televisi, radio dan media cetak. Tetapi bagian besar Internet belum dimanfaatkan oleh pemerintah, di sebuah negeri yang hanya 30 persen dari 27 juta penduduknya memiliki akses.
(Sumber: AFP)

Rekan-rekan yang sudah gabung di Twitter bisa menyimak setiap edisi swl dengan mengontak @Cikaran. Cikaran adalah nama sebuah kampung di kota Mojokerto, Jawa Timur era 1950an. TA

*** Dari album koleksi QSL

*1985 Apr. 06 & 07 15300 Kvitsoy, Norway

RADIO NORWAY INTERNATIONAL N-0340 Oslo, Norway

*1998 Jun. 30 1045 11925 Singapore

RAI INTERNATIONAL Italian 00188 Roma, Italy


Iklan

About Ashar

grandfather, husband, brother, father, father in law

2 responses »

  1. Rudy Hartono berkata:

    Bagus sekali pak Ton, koleksi QSL yg masih tersimpan.. saya juga terinspirasi untuk mencari QSL jadul saya buat dibuat di blog BLC. lumayan buat publikasi elektronik dan berbagi info buat anggota. salam DX..

  2. esweel berkata:

    Terima kasih. Ramaikan terus dunia swl-ing dengan memanfaatkan perkembangan teknologi komunikasi:-)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s