BBG Press Release
From: Broadcasting Board of Governors
To: shortwave@clubmember.org
Date: Sat, Jul 10, 2010 1:48 am

Delapan pejabat baru di Broadcasting Board of Governors
Washington, DC, 07/09/2010

Presiden Barack Obama telah menunjuk 8 pejabat media, komunikasi, dan politik luar negeri untuk bertugas di Broadcasting Board of Governors, dinas federal yang mengawasi semua siaran sipil untuk Amerika Serikat dan internasional.
Broadcasting Board of Governors adalah sebuah dewan bipartisan yang terdiri dari 9 orang anggota yang ditunjuk oleh Presiden dan disetujui oleh Senat Amerika Serikat; pejabat yang ke 9 adalah Menteri Luar Negeri, sebagai pejabat ex officio. Para gubernur baru itu adalah sbb.:
Walter Isaacson, Direktur Walter Isaacson adalah Presiden di Aspen Institute dan bertugas sebagai direktur dewan Teach for America. Ia adalah mantan Direktur dan CEO di CNN dan mantan editor di Time Magazine. Pak Isaacson adalah penulis Einstein: His Life and Universe dan Benjamin Franklin: An American Life, dan co-penulis The Wise Men. Usai Badai Katrina, ia ditunjuk sebagai wakil direktur di Louisiana Recovery Authority. Pak Isaacson adalah lulusan Harvard College dan Pembroke College di Oxford University.
Victor H. Ashe Victor H. Ashe selama ini bertugas sebagai Duta Besar Amerika Serikat di Polandia sejak Juni 2004 sampai Oktober 2009. Sebelumnya ia juga bertugas sebagai Senator dan Wakil Pemerintah di Negara Bagian Tennessee. Pak Ashe yang lama bertugas sebagai Walikota Knoxville, Tennessee, adalah Presiden Dewan Walikota Amerika Serikat dari tahun 1994 sampai 1995, dan menerima Distinguished Service Award for Leadership dari Dewan Walikota di tahun 2003.Ia adalah mantan anggota Americorps Board of Directors dan selama ini duduk di Board of the National Trust for Historic Preservation and the American Rivers Association. Pak Ashe adalah lulusan Yale University dan University of Tennessee’s College of Law tahun 1974.
Michael Lynton Michael Lynton adalah Direktur dan CEO di Sony Pictures Entertainment. Ia adalah mantan CEO di AOL Europe dan Direktur dan CEO di Pearson plc’s Penguin Group. Pak Lynton adalah anggota Council on Foreign Relations dan bertugas di dewan Los Angeles County Museum of Art dan Rand Corporation. Ia adalah lulusan Harvard College dan Harvard Business School dan cakap berbahasa Perancis, Jerman dan Belanda.
Susan McCue Susan McCue adalah Presiden Message Global, sebuah usaha advokasi strategis yang ia dirikan di tahun 2008 untuk kampanye aksi sosial. Ia adalah Presiden pendiri dan CEO di The ONE Campaign untuk melawan kemiskinan global dan adalah Chief of Staff Pemimpin Mayoritas Senate Harry Reid dari tahun 1999 sampai 2006. Sebelumnya ia memegang berbagai posisi di bidang komunikasi di pemerintahan dan kampanyr. Selama ini ia adalah Wakil Direktur di Humanity United dan anggota Council on Foreign Relations. Lahir di New Jersey, Bu McCue adalah lulusan Rutgers University di New Brunswick, N.J., dengan gelar di bidang ekonomi dan jurnalisme.
Michael P. Meehan Michael P. Meehan selama ini bertugas sebagai Presiden di Blue Line Strategic Communications, Inc. dan Senior Vice President di Virilion, sebuah perusahaan media digital. Ia juga bertugas sebagai Presiden pertama di BGR Public Relations, LLC. Selama sekitar 2 dekade, Meehan bertugas sebagai senior untuk para Senator Amerika Serikat John Kerry, Barbara Boxer, Maria Cantwell dan mantan Pemimpin Mayoritas Senat Tom Daschle, kampanye 2 presiden, dua kampanye House offices dan kongres Amerika Serikat di 25 negara bagian. Pak Meehan memperolah gelar B.A.-nya dalam ilmu politik dari Bates College.
Dennis Mulhaupt Dennis Mulhaupt adalah pendiri dan managing director di Commonwealth Partners, Inc., yang melayani advisory service untuk institusi philanthropis dan keluarga. Sebelumnya ia bertugas sebagai Executive Vice President di KCET di Los Angeles, sebuah perusahaan siaran dan media publik pantai barat. Di awal karirnya ia adalah Vice President di Claremont McKenna College; Vice President urusan Medical External Relations di Stanford University; dan Senior Associate Dean di College of Letters, Arts & Sciences di University of Southern California. Pak Mulhaupt memperoleh gelar B.A.-nya dari University of Southern California dan gelar M.Phil. di bidang international relations and criminology dari Cambridge University.
Dana Perino Dana Perino adalah pendiri Dana Perino and Company, sebuah perusahaan komunikasi strategis, anggota Burson-Marsteller Global Strategy Team, dan seorang kontributor Fox News. Ia adalah mantan Sekretaris Pers Gedung Putih untuk Presiden George W. Bush. Ia adalah kreator Minute Mentoring, sebuah program yang membantu para wanita muda yang memasuki dunia kerja, dan seorang anggota dari ONE Campaign’s Women’s Advisory Board, Mother’s Day Every Day, Running Start, dan Pets2Vets. Nona Perino yang bertugas di Departemen Kehakiman Amerika Serikat, adalah Direktur Komunikasi di Dewan Gedung Putih untuk bidang Mutu Lingkungan, dan bertugas untuk Anggota Dewan Dan Schaefer (R-CO) dan Scott McInnis (R-C). Ia memegang gelar M.A. dalam Public Affairs Reporting dari University of Illinois – Springfield dan B.A. di bidang Mass Communications dari Colorado State University – Pueblo.
S. Enders Wimbush S. Enders Wimbush adalah Senior Vice President di Hudson Institute. Dari tahun 1987 sampai 1993 ia bertugas sebagai Direktur di Radio Liberty di Munich, Jerman. Pak Wimbush pernah bekerja untuk Booz Allen Hamilton, Science Applications International Corporation, dan Rand Corporation sebagai analis dan konsultan strategis di bidang sekuriti internasional, dan untuk Runzheimer International sebagai director of communications. Sebelumnya, Pak Wimbush mengepalai studi Asia Tengah di Oxford, Inggris. Selain lusinan studi policy, Pak Wimbush adalah penulis atau editor 7 buku. Pak Wimbush mengambil PhD di University of Chicago, di mana ia menerima gelar A.M.-nya dari Committee on International Relations. Ia memperoleh gelar B.A. di bidang Sejarah dari University of Massachusetts di Boston.
Broadcasting Board of Governors adalah sebuah dinas federal yang independen, mengawasi semua badan siaran sipil internasional,yang dibiayai pemerintah Amerika Serikat, dan punya missi menggalakkan kebebasan dan demokrasi dan membangun saling pengertian melalui komunikasi multimedia dengan berita-berita dan informasi yang akurat, obyekif, dan berimbang, dan program lain tentang Amerika dan dunia ke pendengar di seberang lautan. Siaran-siaran BBG mencapai audiens sejumlah 171 juta di 100 negara. Organisasi siaran BBG mencakup Voice of America, Radio Free Europe/Radio Liberty, Middle East Broadcasting Networks (Alhurra TV dan Radio Sawa), Radio Free Asia, dan Office of Cuba Broadcasting (Radio dan TV Marti). Untuk informasi lebih lengkap, silakan hubungi Office of Public Affairs BBG di 202-203-4400 atau e-mail publicaffairs@bbg.gov.
# # #

Iklan

About Ashar

grandfather, husband, brother, father, father in law

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s